Rabu, 14 April 2010

Astragraphia Dirikan Pusat Teknologi Oracle

Astra Graphia Information Technology (AGIT) telah mendirikan Oracle Center of Excellence (CoE), pusat teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan keterjangkauan produk Oracle, memberikan training teknologi dan program edukasi, dan sebagai pusat riset dan pengembangan bagi solusi dan proyek AGIT.

CoE akan membantu AGIT dalam memahami kebutuhan pelanggan dimana CoE akan berguna untuk mempertunjukkan bagaimana solusi AGIT yang dibangun dengan solusi Oracle Fusion Middleware dapat membantu bisnis meraih Return on Investment (ROI) yang cepat. CoE berlokasi di FIF Building yang baru, Jl. TB Simatupang Jakarta.

"Kami bangga meresmikan AGIT-Oracle Center of Excellence bersama dengan Oracle, HP, dan
Telkomsel. CoE membuktikan komitmen kami untuk memberikan konsultasi teknologi melalui tempat dimana pelanggan dapat secara langsung melihat bagaimana solusi kami dapat berguna dan membantu mereka meraih ROI yang cepat," ujar Jusuf Salim, Director of PT Astra Graphia Information Technology, dalam keterangan resminya, Rabu (14/4/2010).

Saat ini, Telkomsel sebagai salah satu pemain telekomunikasi unggulan di Indonesia sedang secara aktif mempromosikan "Telkomsel Office Automation" untuk menghadapi tantangan seperti penggunaan kertas yang tinggi bagi semua dokumen bisnis, kurang efisiennya proses kerja ketika berurusan dengan proses persetujuan manual, dan dokumen penting yang harus dilindungi dengan menggunakan solusi Oracle Enterprise Content Management dan keahlian AGIT sebagai konsultan bisnis IT.

Pelanggan AGIT dapat menerima konsultasi langsung dan training dari AGIT, yang akan mengurus CoE sebagai penyedia solusi. Oracle sebagai partner dalam teknologi sedangkan HP akan memberikan server high-end untuk digunakan di CoE.

Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook