Selasa, 23 November 2010

Milana Anggraeni

Gayus Halomoan P Tambunan melancong ke Bali dengan menyamar menggunakan rambut palsu dan kaca mata. Sampai sekarang Polri belum menemukan barang bukti tersebut. Gayus meminta istrinya untuk menghilangkannya.

"Wig dan kaca mata itu tidak ditemukan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas, Brigjen Ketut Untung Yoga Ana melalui pesan singkatnya kepada Mediaindonesia.com, Jakarta, Jumat (19/11).

Kedua barang bukti tersebut belum berada di tangan Polri karena diduga telah dihancurkan oleh istri Gayus, Milana Anggraeni. Keduanya dihancurkan atas permintaan mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak.

"Memang ada pesan dari Gayus, 'Semua barang-barang yang bisa membuat ketahuan tolong dihilangkan'," ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Marwoto Soeto, ketika
ditemui di kantornya.

Namun, Yoga menuturkan wig dan kaca mata tersebut bukan barang bukti yang utama. Polri telah mendapatkan bukti lain untuk memperkuat dugaan pemberian suap kepada Kepala Rumah Tahanan Badan Reserse Kriminal Polri cabang Mako Brimob, Kompol Iwan Siswanto.

"Masih ada bukti-bukti yang lain dan itu (wig dan kaca mata) bukan barang bukti yang menjadi objek pembuktian," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook