Sabtu, 17 Juli 2010

Pameran Komputer dan Ponsel Dipadati Pengunjung

Pameran komputer dan ponsel Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Celluler Show (ICS) 2010 yang digelar bersamaan dipadati pengunjung. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara yakin dapat mencapai target pengunjung lebih dari 200.000 orang dalam lima hari pameran, 14-18 Juli 2010.

Dyandra mencatat, jumlah pengunjung pameran di Jakarta Convention Center (JCC) mencapai 19.869 orang di hari pertama. Di hari kedua, jumlah pengunjung naik menjadi 25.886. Hari ini diperkirakan jumlah pengunjung meningkat karena mendekatai akhir pekan dan akan mencapia puncaknya saat pameran ditunggu Minggu mendatang. Jumlah tersebut belum termasuk pengunjung pameran di kota
lain. Jika ICS 2010 hanya digelar di Jakarta, FKI 2010 digelar serentak di 7 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogjakarta, Semarang, Malang, dan Makasar.

"Dyandra optimis pameran ini akan berjalan dengan lancar dan berakhir dengan sukses serta jumlah pengunjungnya akan terus meningkat hingga hari terakhir nanti," ujar Melissa Dewi, Project Manager Dyandra yang ditemui saat pameran FKI dan ICS di Jakarta, Jumat (16/7/2010).

Peserta pameran kali ini semakin gencar bersaing untuk merebut hati konsumen dengan berlomba menawarkan produk-produk unggulan dengan diskon serta bonus yang berlimpah. Mereka banyak mengeluarkan program-program marketingnya dan dari vendor-vendor handphone banyak mengeluarkan promosi dengan membundling harga handphone sehingga menimbulkan banyak antrian dari pagi hari.

Hari kedua kemarin, diadakan acara Temu Pelanggan Selular yang dihadiri oleh 500 pengguna layanan telekomunikasi untuk berdiskusi langsung dengan perwakilan 6 operator telekomunikasi. Mereka dapat bertemu langsung dengan para perwakilan dari vendor-vendor operator dan bisa mengeluarkan keluhan lansgung kepada operator-operator tersebut.

Di hari ketiga pameran akan diramakan kompetisi band dan acara-acara menarik lainnya. Dyandra Promosindo selaku organiser pameran yang bekerjasama dengan Yayasan Apkomindo Indonesia dan Asosiasi telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) yakin bahwa pameran ini akan berakhir dengan sukses.

Pameran FKI sendiri sudah diselenggarakan sebanyak 13 kali dan ICS sebanyak 7 kali. Untuk tahun ini diikuti oleh peserta-peserta yang memang secara rutin ikut serta untuk meramaikan pameran ini. Di samping itu juga banyak peserta-peserta baru yang ikut meramaikan pameran tahun ini.

Pada akhir pameran ini nanti akan diundi grand prize 1 unit mobil Daihatsu Xenia serta banyak hadiah lain yang menarik yang akan diundi dari seluruh peserta dari 7 kota yang telah berbelanja di FKI-ICS 2010 yang telah menukarkan struck belanja minimal Rp 500.00(berlaku kelipatan) dengan kupon undian. Pameran ini terbuka untuk umum dengan tiket masuk Rp 5000 di hari biasa dan Rp 10.000 di hari libur Sabtu dan Minggu.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook