Rabu, 07 Juli 2010

Manfaat Olahraga Bersama Pasangan

Pernahkah terpikirkan untuk berolahraga dengan pasangan? Jika tidak, cobalah! Ada banyak manfaat yang bisa Anda raih dengan berolahraga bersama.

Meskipun tubuh Anda dan pasangan memerlukan kebutuhan yang berbeda, namun berolahraga berasama tetap bisa membuat Anda dan pasangan memiliki tubuh yang lebih baik. Berikut ini manfaat-manfaat yang bisa Anda raih dengan berolahraga dengan pasangan.

Aman
Keuntungan pertama yang bisa Anda raih dengan berolahraga bersama pasangan adalah keamanan. Pasangan pasti akan memperhatikan atau bahkan menjaga Anda saat mengangkat beban sehingga aman dari risiko tertiban alat berat. Sebagai bonus, Anda dapat mengawasinya agar tidak melirik wanita lain.

Kualitas Hubungan
Sering kali sepasang suami-istri tidak memiliki waktu yang berkualitas untuk
menjaga hubungannya. Aktifitas sehari-harilah yang menjadi akar masalahnya. Dari mulai bekerja, ketika sampai rumah justru sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Untuk itu, berolahraga bersama bisa menjadi kegiatan yang baik untuk menghangatkan kembali hubungan Anda dengan pasangan. Daripada berolahraga sendirian, lebih baik berolahraga bersama bukan?

Motivasi dan Dukungan
Dengan berolahraga bersama pasangan, maka Anda dan pasangan bisa saling memberikan motivasi dan dukungan ketika salah satu merasa bosan, malas ataupun kurang bersemangat. Dengan begitu, maka Anda dan pasangan akan konsisten berolahraga.

Meningkatkan Hasrat Bercinta
Anda tentunya tidak pernah menyangka hal ini, namun kenyataannya memang begitu, Olahraga bersama akan membuat Anda merasa bahagia, mengurangi stres dan yang tidak diduga-duga: meningkatkan libido! Hal ini berdasarkan beberapa studi terhadap pria dan wanita yang berolahraga secara reguler.

Menyeimbangkan Latihan
Biasanya wanita lebih memilih melakukan latihan kardio sedangkan pria lebih memilih latihan beban. Dengan berolahraga bersama, maka Anda bisa menyeimbangkan latihan dengan melakukan kedua latihan tersebut.

Sumber: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook