Kamis, 08 April 2010

Selamat ya, kamu baru aja dapat pacar baru. BBku Cuma 44ribu perbulan

Menyusul program promo BlackBerry milik XL, 3 (Tri), operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication, menghadirkan bundling serupa pada layanan perangkat BlackBerry-nya.

Sayangnya, program ini hanya berlaku hingga hari ini sejak tanggal 1 April 2010 silam dan menandai peluncuran ponsel pintar BlackBerry resmi dari Tri.

"Peluncuran program bundling BlackBerry ini adalah upaya kami untuk menjadikan layanan BlackBerry terjangkau bagi semua masyarakat," kata Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri dalam keterangan yang diterima VIVAnews di Jakarta, Kamis 8 April 2010.

Serupa dengan program yang dimiliki XL, Tri pun membuka kesempatan pada pelanggannya untuk
melakukan pemesanan awal (pre-order) untuk pembelian perangkat BlackBerry Curve 8520 alias Gemini, BlackBerry Bold 9000 alias Bold, dan BlackBerry Bold 9700 alias Onyx.

Adapun perangkat dengan harga spesial yang ditawarkan Tri meliputi BlackBerry Gemini warna Merah, Hitam, Putih dengan harga Rp 2,8 juta, BlackBerry Bold hitam seharga Rp 4,4 juta, dan BlackBerry Onyx hitam seharga Rp 4,8 juta. Ketiga harga di atas sudah termasuk PPN dan berlaku hingga 8 April 2010 saja.

Menariknya, pelanggan juga diberi kesempatan berlangganan Full BlackBerry Internet Service (BIS) dengan harga Rp 44.000 saja, selisih Rp 31.000 dibandingkan paket bundling BIS XL dengan perangkat BlackBerry Onyx-nya.

Namun, harga 50 persen dari harga normal itu hanya berlaku selama tiga bulan berlangganan, dan hanya untuk pelanggan baru Tri. Setelah itu, pada bulan keempat, tarif full BIS akan kembai ke tarif normal, yakni Rp 88.000 per bulan (belum termasuk PPN), atau paket lainnya, yaitu Rp 19.000 per minggu dan Rp 3.500 per hari.

Sumber: vivanews.com

Untuk mendapatkan paket bundling ini, pelanggan dapat bertransaksi dan mengambil ponsel yang telah dipesan mulai tanggal 1-8 April 2010 di 3Store di seluruh wilayah layanan Tri.

Sekedar diketahui, menginjak usianya yang ketiga tahun, Tri telah menjangkau Kepulauan Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jambi, hingga DKI Jakarta.

Tak hanya itu, Tri juga sudah melayani pelanggannya di Banten, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Banjarmasin, Banjar, Barito Kuala, Banjar Baru Samarinda, Kutai Kertanegara, Balikpapan, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. Jaringan Tri akan menjangkau Palangkaraya dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook