Kamis, 01 April 2010

Cara membuka situs google.com (bukan google.co.id atau yang lain)

Mungkin ada diantara kita ada yang mendapatkan kendala saat membuka google.com tetapi yang anda langsung dihubungkan dengan google di negara anda, seperti google.co.id.

jika anda menggunakan opera sebagai browser hal di atas tidak menjadi masalah, tetapi jika browser yang anda gunakan bukan opera maka anda akan kesulitan untuk membuka google.com. Tetapi anda tidak usah khawatir karena
kesulitan tersebut di atas dapat kita atasi dengan mudah.


Bagi anda yang kesulitan membuka google.com dapat menambahkan ncr, URL google.com menjadi google.com/ncr.( http://google.com/ncr )


Anda hanya perlu melakukannya sekali saja, dan seterusnya jika anda membuka google.com maka anda tidak lagi diarahkan ke google negara anda. Kalau saya tidak salah mengartikan, kepanjangan dari NCR adalah No Country Redirection. Bila anda seorang webmaster maka menggunakan google.com sangat penting untuk mengetahui posisi keyword anda di google.com search engine. Mulai saat ini anda bisa membuka halaman google yang anda inginkan dan anda tidak akan dihubungkan dengan google lokal.

3 komentar:

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook