Selasa, 09 Februari 2010

Rencana Perubahan Gmail Dengan Tambahan Fitur Jejaring Sosial

Tidak dipungkiri situs jejaring sosisal seperti Facebook dan Twitter telah menjadi trend hampir semua para pengguna internet. Peningkatan tajam atas member dan uang yang berputar di dalamnya sangat menggiurkan para pelaku usaha diinternet.

Dilasir KabarIT dari Cnet, Google berencana akan melakukan perubahan pada Gmail dengan menambahkan fitur-fitur yang mirip dengan dengan jejaring social seperti Facebook dan Twitter. Fitur-fitur seperti pertukaran foto, video dan chatting akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Rencana ini didukung dengan beberapa para pegawai baru Google. Rencana ini terpisah dengan Google
Wave yang sudah diluncurkan pada sebelumnya.

Bebeberapa pengamat mengtakan bahwa para pengguna Twitter dan Facebook tidak akan pindah ke jejaring yang lain seperti rencana Google ini. Namun jika ada satu intrface yang dapat menyatukan Twitter dan Facebook, ini pastinya akan lebih menarik para pengguna. Seperti Yahoo yang menawarkan sesuatu yang serupa di dalam Yahoo Mail, membiarkan user dapat melihat pembaruan layanan seperti Twitter dan Flickr dari Yahoo Mail home page.

Sumber: kabarit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook