Rabu, 24 Februari 2010

Keren nie, Microsoft Bisa Kalahkan Posisi Google

Microsoft telah memenangkan peperangan top brand dengan expert top dunia, ketika namanya masuk ke nama yang memiliki reputasi besar. Perusahaan Microsoft menjadi peringkat pertama, melebihi Google, yang jatuh ke peringkat lima dalam survey tahunan Business Superbrand Top 500. Sementara Rolls-Royce Group menempati peringkat kedua untuk polling 2010 tersebut, dengan kenaikan posisi BlackBerry dari peringkat 42 ke posisi 3.

Survei tahunan tersebut diadakan oleh The Centre for Brand Analysis (TCBA) yang mengambik sebuah panel expert dan lebih dari 1,700 profesional bisnis Inggris. Mereka menilai brand terbaik dinilai dari kualitas, kehandalan dan berbagai tanda kehormatan lainnya. Hasilnya menunjukkan bahwa Microsoft mampu
mengalahkan Google atas survey brand terbaik ini.

Namun, menurut Stephen Cheliotis, chairman dari TCBA, mengucapkan selamat kepada Microsoft dan Google yang telah terbukti dapat mempertahankan potensi mereka dengan menjadi top spot brand, sedangkan yang lainnya masih harus membuat performance yang konsisten dari tahun ke tahun.

Sumber: beritanet.com

2 komentar:

  1. Wa jelas microsoft!!!!Kok g da Linkku bos!!

    BalasHapus
  2. link km yang ini ya bozz http://kompinter.blogspot.com/

    BalasHapus

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook