Minggu, 17 Januari 2010

Wow, Google Bagi Laptop Gratis untuk 1,000 Sekolah

Hibah mobile phone Google Nexus One untuk setiap pegawai Google, hanyalah salah satu dari program Google selama musim liburan ini. Perusahaan search engine terbesar itu juga memberikan 5 computer kepada 600 sekolah lebih dalam usaha untuk mengembangkan skill science, teknologi, engineering dan matematika. Sekolah-sekolah tersebut dipilih dari sekolah menengah atas yang berkualitas di 1,000 negara, ungkap juru bicara Google, Emily Wood.

“SeKo lah-sekolah tersebut memiliki populasi siswa yang signifikan dengan dukungan perkembangan
teknologi. Kami ingin melihat sekolah melakukan yang terbaik dalam bidang edukasi, tidak hanya memberikan laptop ke sekolah, namun juga memberikan dukungan ekstra kepada mereka. Kami akan memberitahukan pihak sekolah dengan surat dan melalui telepon.“ tambah Wood.
Google akan memberikan 5 laptop untuk 2 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan yang pintar dan untuk kepala jurusan matematika atau bidang ilmu komputer. Setiap siswa tersebut akan menerima laptop Lenovo 15 inch, dipadu dengan skin laptop Fathead dan dipaket bersama tas Google. Untuk jadwal pemberian laptop ini sebelum akhir Februari, tambah Wood.

Sumber: beritanet.com

2 komentar:

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook