Senin, 25 Januari 2010

Wakil Gubernur(Wagub) Jabar Mual Main Counter Strike


Counter Strike alias CS, merupakan game favorit dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf. Tapi karena faktor usia, mantan aktor laga tanah air ini mengaku sering mual kalau terlalu lama bermain.

Hal itu diakui oleh Dede saat berbincang santai dengan detikINET usai membuka Speedy Game Championship di Parisj Van Java, akhir pekan lalu. "CS favorit saya. Tapi sekarang saya nggak bisa lama."

"Suka mual kalau main CS. Karena monitor di rumah 40 inch. Sedangkan
gerakan di CS sangat cepat. Memang usia saya sudah tidak cocok lagi," katanya sambil tertawa.

Walaupun mengaku sebagai gamers sejati, Dede wanti-wanti agar para gamers bisa menjadi diri. Jangan kebablasan saat bermain game.

Pun demikian, Dede berpesan bahwa untuk bermain game sangat sampai berlebihan. "Yang berlebihan kan tidak baik. Harus dibatasi. Ini yang harus disosialisasikan, bukan melarang untuk main game," katanya.

Ditanya jenis game yang sering dia mainkan, Dede pun menjawab dengan lugas. "Warcraft, Total War, Grand Theft Auto (GTA) atau itu apa namanya. Ah, saya lupa namanya, tapi buatan Tom Clancy's itu saya suka mainkan," katanya sambil berusaha mengingat nama penerbit game yang dimaksud.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook