Senin, 25 Januari 2010

Selamat ulang tahun buat hadi wibowo yang ke-xx

pertama tama saya mengucap puji dan syukur kepada ALLAH SWT karena
masih diberi kesempatan buat nulis disini.

umurku bertambah lagi, dulu seneng banget kalo umur nambah.
tapi sekarang kok beda yaw...hehehe
tambah tua tambah beban..bener ga??

dan pada intinya umurku sudah ga muda lagi...

pepatah pernah mengatakan
kesuksesan seorang laki-laki biasanya didampingi seorang WANITA
yg luar biasa disampingnya. tetapi tidak berlaku bwt aku sekarang.
pasalnya aku sekarang lagi mendayung perahu sendirian...
kalo boleh jujur memang tanpa waita selama selama kurang lebih 5bulan
membuatku hilang keseimbangan...wkwkwkwk (sabar)
tapi untungnya ada teman teman yang slalu mensuport.

2 komentar:

  1. HaPpy bIrtHdAy yA sOb,,
    gEt yOur dAys wIth peace, lOve , and HopE..
    salam kNal sOb,,
    lInk kAmu sUdah nongkRong dI bLog aq tU,,
    di bAcklInk yA sOb,,

    BalasHapus
  2. Selamat malem...
    wanita yang luar biasa adalah yg bisa memeberikan support sekaligus sebagai wanita yang sholekhah....dan taat beribadah, saran aku ya....
    maaf..kalau kamu beragama Islam, carilah wanita yg aku sebut itu...Insya alloh akan memberikan berkah buat hidupmu dikemudian hari...

    Aku ngomong begini, karena aku sudah berkeluarga, dan anakku juga sudah SMA...
    Oke.....salam untuk si Dia

    BalasHapus

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook