Senin, 25 Januari 2010

Luna Maya Didepak XL


Setelah berseteru dengan infotainment, artis Luna Maya, belakangan ini tak terlalu sering wara-wiri di televisi. Salah satunya, membintangi iklan operator selular XL. Gosipnya Luna dipecat gara-gara kasusnya tersebut. Benarkah?

"Nggak. Kontrak Luna sebenarnya sudah habis, nggak ada perpanjangan," ujar Febriati Nadira, Head of Corporate Communication PT XL Axiata saat dihubungi detikhot melalui telepon, Senin (25/1/2010).

Ira, demikian Febrianti Nadira biasa disapa, membantah jika pihaknya memecat Luna. Kasus dara asal Bali itu dengan infotainment, juga bukan alasan XL tidak memperpanjang kontrak.


"Selama ini Luna Maya profesional, Luna itu baik dan hubungan kita terjalin baik," jelas Ira.

Lalu, apa sebenarnya yang membuat pihak XL sampai mendepak Luna Maya? "Kontraknya sudah habis 14 Januari lalu. Ini demi strategi perusahaan yang baru. Demi pasar, kita nyari yang baru," ungkap Ira.

Selain Luna, yang juga tidak diperpanjang kontraknya adalah Putri Titian. Sedangkan rekan Luna di 'Dahsyat,' Raffi Achmad, sampai saat ini masih menjadi bintang iklan operator selular yang sebagian besar sahamnya milik Malaysia itu.

Sumber: detik.com

1 komentar:

  1. tHanks inFonYa sOb,,
    pAntesan uDah jArnAng keliatan,,
    kemaren juga saya keCArian,,
    koQ kagak nOngOl-nOngOl,,

    BalasHapus

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook