Sabtu, 23 Januari 2010

Blog Rani Dibanjiri Komentar Pengunjung

Setelah terkenal karena terkaitnya kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang menyeret ketua KPK Antasari Azhar sebagai tersangka, blog yang diduga milik Rani Juliani dibanjiri pengunjung. Blog yang hanya memiliki dua postingan artikel yang dikirim 25 November 2008 ini ramai mendapatkan komentar dari pengunjungnya.

Tidak tanggung-tanggung ada lebih dari 250 komentar (4/5) dari masing-masing postingan. Banyak komentar
yang simpati kepada Rani, ada pula yang mencela juga dengan kata-kata kasar.

“Mbak, jgn pernah takut bicara kenyataan walopun itu salah menurut orang laen.?Satu hal, jujur lbh bmartabat drpd fitnah.?Ak yakin mbak ga salah, so jgn takut. Ok.” Kata salah seorang pengunjung yang simpati kepada Rani.

Yang unik pada komentar dalam blog ini, ada beberapa spam yang berhasil masuk dan ada pula komentar yang malah mengiklankan produk salon, tinta printer dan kebanyakan mengiklankan blog para pengunjung sendiri agar dikunjungi.

Di dalam blog ini Rani menceritakaan mengapa dia memilih STMIK Raharja sebagai tempat ia meneruskan pendidikan. Foto Rani dengan bandana merah putih di rambutnya dan kaos putih ketat nampak manis sebagai gambar profilnya. Ada pula sedikit cerita mengenai dia, dia menulis :

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he “

Memang kasus pembunuhan yang ikut membawa Rani ini sangat santer beredar di media masa. Apalagi kasus pembunuhan yang katanya berlatar belakang asmara ini menyeret ketua KPK Antasari Azhar yang dikenal bersih ini, sebagai otak dibalik kasus ini kabarIT.com

Sumber: kabarIT.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bowol.blogspot.com Fans

bowol on Facebook